Memang sudah menjadi suatu tradisi setiap lembaga pendidikan di Indonesia untuk melaksanakan Ujian Praktikum untuk siswa yang duduk di kelas XII. Hal ini ditujukan untuk menguji keahlian siswa-siswi yang selama 3 tahun telah mendalami dan mempelajari pendidikan dari bapak dan ibu guru. Dan juga sudah menjadi suatu tradisi pula bagi Baithani School untuk melaksanakan ujian praktikum.
Kelompok 1
Ada perbedaan yang di dapat oleh Baithani School, kenapa demikian, karena memang kegiatan Ujian Praktikum di Baithani School mengasah keahlian siswa – siswinya untuk membuat suatu karya yang dapat dinikmati dan berguna bagi diri mereka sendiri, maupun banyak orang.

Kelompok 2

Yupz.. menilik dari hal tersebut, untuk kali ini para siswa Baithani School telah berhasil membuat suatu karya yang dapat di nikmati fungsinya bagi mereka sendiri dan khususnya bagi Lembaga Pendidikan Baithani Tutur.

Kelompok 3

Adapun karya yang telah siswa – siswi hasilkan adalah x-banner penerimaan siswa baru, untuk SMP – SMA Kristen Baithani Tutur tahun 2018 – 2019. Dan dari sini dapat diambil kesimpulan bahwa siswa telah mendapat pengalaman dalam hal mendesain suatu produk, sedangkan Baithani sendiri telah mendapatkan suatu hasil karya yang sangat berfungsi untuk memberikan informasi kepada khalayak ramai.

Kelompok 4

Sukses terus siswa -siswi kelas XII, sukses USBN dan UNBK yang akan kalian tempuh. Dan sukses di kehidupan bermasyarakat nantinya.