Baru – baru ini TK – SD – SMP dan SMA Kristen Baithani Tutur – Nongkojajar punya gawe besar loh. Yupz.. Baithani School telah mengadakan Pentas Seni, yang tepatnya telah diadakan pada hari Sabtu, 28 April 2018 yang bertempat di halaman Baithani School Nongkojajar.

Usut punya usut, Pentas Seni ini diadakan atas himbauan dan keputusan Kepala Sekolah SMA Kristen Baithani Tutur yang baru, yaitu I Gede Johandana Panji Putera, S.T, M.Pd. Yang merasa bahwa Baithani Tutur mempunyai segudang talenta, tapi tidak terlihat dan diperlihatkan ke khalayak ramai. Oleh sebab itu, jadilah pentas seni diadakan.

Pentas Seni kali ini, digawangi oleh Ibu.Ike, Ibu. Reni yang notabene semua adalah guru baru Baithani dan juga Moch. Coirul Anam, Natanael Ezra dari pihak OSIS dan Siswa Baithani. Yang dengan gigihnya mempersiapkan acara PENSI ini sampai acara tersebut dikatakan berhasil dan sukses.

Dari segi acara, untuk kali ini Baithani Tutur hanya jadi Wasit di ajang kompetisi Unjuk Bakat, yang menjadi pemain hanya sekolah – sekolah sekecamatan Tutur yang diundang. Loh lah unjuk giginya Baithani bagaimana ?… Tenang, unjuk gigi Baithani School diselipkan di setiap acara demi acara yang berlangsung, yang antara lain adalah Drumband, Seni Tari Tradisional, Modern Dance, Karawitan, dan juga Bernyanyi.

Pelaksanaan acara terbilang sukses, hal tersebut dilihat dengan banyaknya peminat untuk ikut ambil bagian dalam pelaksanaan, , semua perform Baithani yang lancar tiada kendala, acara demi acara berjalan dengan lancar. Pokoknya sukseslah.. hehehe.

Selamat untuk Panitia dan Baithani School, semoga ajang Pentas Seni dapat dilaksanakan kembali tahun depan. Tuhan Memberkati.