Untuk liburan kali ini, Jum’at, 01 Juni 2018 Baithani School yang terdiri atas TK, SD, SMP, SMA Kristen Baithani dari daerah Tutur, Mororejo, dan Tosari, mengisi kegiatan liburan dengan Pengayaan Pengetahuan.

Pengayaan yang bertemakan BE READY FOR 21st CENTURY yang diselenggarakan oleh Creative Integrative Learning Center (CILC) Surabaya ini ditujukan untuk para pendidik di Baithani School agar lebih siap lagi dalam menghadapi Era Generasi Z, dan kemajuan Teknologi yang berkembang dengan pesat saat ini.

3 Fondasi Pendidikan yaitu Orang Tua, Sekolah, Gereja yang sangat berperan penting dalam sistem pendidkan, haruslah berjalan sinergis sehingga tujuan pendidikan dapat tercapai.

Guru, Orang Tua, lingkungan dapat sebagai Jangkar bagi peserta didik, karena secara tidak langsung Guru juga menjadi contoh dan figur dan pemimpin yang menolong mereka dalam menghadapi kehidupan bermasyarakat. Kalimat tersebut  di sampaikan oleh Koentjoro Angkawidjaja, MAT. Yang adalah pembawa acara untuk Workshop hari ke satu.

Acara Workshop ini berjalan dengan tertib, kondusif dan lancar, banyak interaksi-interaksi dari peserta yang begitu terobsesi untuk membuat perubahan dan perkembangan pendidikan di Baithani School.

Terimakasih buat CILC, Yayasan Baithani Tengger, dan Bpk. Koentjoro Angkawidjaja, MAT. Untuk Worshop hari pertama ini. Semoga ilmu yang bpk tanamkan dapat bertumbuh dan berbuah di Baithani School. Tuhan Yesus memberkati.