Kita semua tahu bahwa vaksinasi adalah salah satu penanganan yang paling bisa diandalkan saat ini untuk menangani pandemi Covid-19 yang tengah merajalela di bumi Indonesia tercinta ini.

Puji Syukur ke hadirat Tuhan dan juga Pemerintah yang tiada hentinya terus berjuang dalam menuntaskan program vaksinasi berjalan menyeluruh ke semua lapisan masyarakat. Dan Baithani School Nongkojajar yang diwakili oleh TK,SD,SMP,SMA mengucapkan banyak terimakasih kepada Puskesmas Nongkojajar yang dikawal oleh dr. Arif Junaedi sebagai kepala Puskesmas, dan Yasmin AMd.Keb sebagai koordinator imunisasi,beserta panitia vaksinasi. Dimana telah dengan gigihnya menuntaskan program vaksinasi di daerah Nongkojajar untuk pelayan publik.


Yups, para Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan TK,SD,SMP,SMA Baithani Tutur telah mendapatkan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 05 Mei 2021, tepatnya pada pukul 12.00 WIB bertempat di Pendopo Kecamatan.

Ekspresi beragampun datang dari para guru dan karyawan Baithani Tutur, ada yang antusias dengan memajang twib bertuliskan Saya Siap Divaksin, ada yang takut, dan juga ada yang senang. Ya semua itu adalah ekspresi yang wajar ketika kita diperhadapkan pada jarum suntik, hehehe.

Proses vaksinasi bisa dikatakan berjalan dengan sangat lancar, tidak ditemukan kendala sama sekali pada saat vaksinasi. Dan lebih bersyukurnya adalah tidak ada gejala bahaya yang timbul seusai vaksinasi. Karena pada pengalaman-pengalaman vaksinasi yang pernah dilakukan adalah nafsu makan bertambah, rasa ngantuk yang berlebihan, dan juga demam.

Meskipun ini adalah vaksinasi Covid-19 yang pertama untuk Baithani Tutur, dan akan dilanjutkan dengan program Vaksinasi kedua pada bulan Juni mendatang. Semua Guru merasa sangat senang bisa mendapatkan program vaksinasi ini, dan ini akan membuktikan bahwa Sekolah Baithani Tutur, Khususnya SMA Kristen Baithani Tutur tengah siap untuk memberikan pembelajaran yang terbaik bagi peserta didik dengan keadaan tubuh yang sudah tervaksin.

Sekolah Baithani Nongkojajar berdoa, agar kita yang belum mendapatkan vaksinasi akan segera mendapatkan, karena bagaimanapun juga bangsa yang hebat adalah bangsa yang sehat dan kuat.

Tuhan Yesus memberkati kita semua.