Akhirnya lengkap sudah proses vaksinasi seluruh warga SMA Kristen Baithani Tutur, yang sebelumnya seluruh siswa telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 1, dan pada hari Jum’at, 15 Oktober 2021, seluruh siswa mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 2, dengan demikian serangkaian acara vaksinasi telah dinyatakan memenuhi standar vaksinasi Covid-19.

Karena memang pada hari Jum’at kemarin, di seluruh lembaga pendidikan Baithani, khususnya SMA Kristen Baithani Tutur telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 2. Kegiatan ini kembali di tangani oleh tim medis dari RS TNI AU Soemitro Surabaya, yang untuk kali ini seluruh tim medis langsung datang pada hari H Pelaksanaan dari Surabaya langsung, tanpa bermalam di Nongkojajar terlebih dahulu.

Seluruh anggota tim medis dari RS TNI AU Soemitro Surabaya tiba di Nongkojajar dalam keadaan selamat, dan salah satu tim medis mengatakan bahwa perjalanan pada saat itu terbilang lancar tidak ada macet sedikitpun, seterusnya seluruh anggota tim medis mempersiapkan diri dengan sarapan pagi yang telah disediakan oleh pihak LKSA yang terlebih dahulu disambut oleh kepala LKSA bpk. Oktavianus, S.Th yang sekaligus sebagai perwakilan dari Pihak Yayasan Baithani Tengger.

 

Seusai sarapan, sudah terlihat antrian siswa dan juga warga yang akan mendapatkan vaksinasi covid-19, dan hal tersebut disambut gembira oleh Tim Medis dengan segera mungkin menuju lokasi pelaksaan pemberian vaksin di SMA Kristen Baithani Tutur.

Proses vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, dan pada saat pelaksanaan kali ini, ada beberapa kunjungan yang diterima oleh SMA Kristen Baithani tutur, yang antara lain dari pihak Kecamatan Tutur, Pihak Puskesmas Nongkojajar, dan juga Pihak Polsek Nongkojajar, dan semua menyatakan senang bahwa proses pemberian vaksin ini dapat diselenggarakan di Baithani, sebagai bentuk kepedulian lembaga pendidikan Baithani untuk mensukseskan program pemerintah dalam pemberian vaksin covid-19.

 

Seluruh rangkaian pemberian vaksin Covid-19 ini ditutup dengan acara foto bersama dengan seluruh pihak, yang juga merupakan moment kebersamaan dalam mensukseskan pemberian vaksin Covid-19 bagi seluruh masyarakat.

Sampai pada saat berita ini dimuat, tidak ada gejala bahaya yang terjadi setelah pasca pemberian vaksinasi tahap 1 maupun vaksinasi tahap 2.

Akhir kata, sehat selalu negeriku, sehat selalu lembaga pendidikan Baithani, teruslah mendidik manusia seutuhnya dengan tetap menjaga kesehatan baik kesehatan rohani dan juga jasmani.