Lagi dan lagi, mungkin itu kata yang tepat untuk mewakili semua gerak dari lembaga pendidikan Baithani, ya.. karena pada tahun ini, tepatnya pada hari Kamis, 25 Nopember 2021 yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional, semua para guru dan karyawan disibukan dengan peningkatan profesionalitas mengajar dengan mengikuti worskhop. yang mana acara ini terselenggara atas kerjasama antara Pelita Bagi Bangsa dan Yayasan Baithani Tengger, yang dieksekusi secara apik oleh Tim Manajemen Yayasan.

Adapun kegiatan Workshop ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 25 sampai 26 Nopember 2021, yang bertempat di WISMA BAITHANI. Karena acara ini dilaksanakan selama dua hari, maka bagi bpk/ibu guru yang rumahnya jauh dari sekolah, bisa menginap di WISMA BAITHANI.

Workshop ini berfokus pada Manajemen, Profil Pelajar Pancasila, Merdeka Belajar dan RKAS, hal tersebut adalah topik penting yang harus disampaikan oleh TMY (Tim Manajemen Yayasan) kepada setiap bpk/ibu guru di lembaga pendidikan Baithani, hal ini sesuai dengan rencana kerja yang dicanangkan oleh Bpk.Menteri Pendidikan Indonesia.

Yang mengikuti kegiatan Workshop ini adalah semua pegawai unit lembaga pendidikan Baithani, mulai dari Kepala Sekolah, Guru, dan Karyawan, yang dimana unit-unit lembaga pendidikan Baithani yaitu, KB Baithani Tutur, TK Baithani Tutur, SD Kristen Baithani Tutur, SMP Kristen Baithani Tutur, SMA Kristen Baithani Tutur, SMP Kristen Baithani Tosari, SMA Kristen Baithani Tosari.

Semua kegiatan berjalan dengan lancar, diimbangi dengan antusiasme bpk/ibu Kepala Sekolah, Guru dan juga karyawan yang mengikuti setiap sesi Workshop dengan baik dan semangat, jadi bisa dikatakan bahwa kegiatan Worskhop yang diadakan oleh Tim Manajemen Yayasan ini adalah hal yang diperlukan oleh lembaga pendidikan Baithani.

Hasil dari Workshop ini adalah semua pegawai lembaga Pendidikan Baithani menjadi tahu bagaimana cara manajemen sekolah yang baik dan benar, bagimana menerapkan dan menanamkan nilai – nilai dan karakter Pelajar Pancasila, apa itu Merdeka Belajar, dan juga pentingnya RKAS dalam Program Kerja Sekolah.

Terimakasih Pelita Bagi Bangsa, Yayasan Baithani Tengger, Tim Manajemen Yayasan, semua lembaga pendidikan Baithani, serta panitia yang terlibat, semoga apa yang telah dibagikan, menjadikan kami yang bekerja di lembaga, boleh kembali terasa dan bekerja dengan lebih baik lagi.

SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2021, tetap jaya para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di lembaga Pendidikan Baithani.
Tuhan Yesus memberkati.